Kamis, 24 Mei 2012

BUTIRAN DEBU ( cover )


Namaku Cinta ketika kita bersama,
Berbagi rasa untuk selamanya. . .
Namaku Cinta ketika kita bersama,
Berbagi rasa sepanjang usia. . .

Hingga tiba saatnya akupun melihat,
Cintaku berkhianat. . .cintaku berkhianat. . .

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi,
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam,
Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang,
Aku tanpamu butiran debu. . . .
Aku tanpamu butiran debu. . . .
Aku tanpamu butiran debu. . . .
. . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . .
(***)
Taukah kau, aku bernama cinta saat kita bersama,
Saling memahami untuk selamanya,
Saling menjaga senantiasa bersama
Namun akhirnya ku lihat,
Sesuatu yg tak pernah aku inginkan,
Tak pernah sedikitpun terbayangkan,

Cintaku berkhianat,
Cintaku mengkhianatiku,


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi,
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam,
Aku tersesat dan tak tau mana arah jalan pulang,
Aku tanpamu hanyalah butiran debu. .

* Link Downloadnya : BUTIRAN DEBU


12 komentar:

  1. wow...bagus banget...
    2 jempol...

    BalasHapus
  2. Itu memeng suara asli qm??

    BalasHapus
  3. iya...jelek ya??maaf baru belajar...hihihiii...

    BalasHapus
  4. bagus_no@prakosaSabtu, Mei 26, 2012

    wow....

    BalasHapus
  5. Ahisa_jempol.netMinggu, Mei 27, 2012

    berbagi rasa untuk selamnya...Rumor...
    Butiran debu//

    BalasHapus
  6. bagus bngt !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. info info. . Rumor udah ganti nama jadi Ridja Abbas
    heeeee. . ..
    sekarang Butiran debu uda dinyanyiin ama Terry

    BalasHapus
  8. Anita >> yee uda tau kalee. . .wkwkwkwkwkwwkkk

    BalasHapus
  9. good,,,,
    hebat ya qm ,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Gua ngfans bangt ma nic orang,,,
    Seksi bngt suara 'ήƴª

    BalasHapus
  11. ladys (ANggara Keswoelan)Sabtu, Januari 19, 2013

    heheeee....qm kreatif juga ya,,,
    boleh minta no Hp nya??? isi blogmu keren2..

    BalasHapus

Ketika mata tak mampu terpejam,
Pikiran masih melayang kemana-mana,
ayo curahkan semua di blog ini

FB : Surya Cunkrink
Twitter : @SuryaCunkrink