Selasa, 24 Mei 2016

CINTA : SENYUMAN, CIUMAN, & TANGISAN

I felt more energy, my blood flows faster, I found something that made me more alive...
 

Aku tak pintar dalam menyusun kata tuk menjadi sebuah kalimat indah, lidah sudah kaku, otakpun tak bisa sejernih seperti masa sekolah dulu yang banyak punya stok kalimat tuk ber-romantis ria,,,, sekarang aku mau mencoba untuk mengutarakan apa yang sedang aku alami
"Cinta berawal dari senyuman,
"Mekar bersama ciuman,
"dan berakhir dengan kepedihan....


Dalam hal ini aku merasakannya, perasaan ingin memiliki lebih padahal ada batas-batas tertentu yang seharusnya aku tak boleh langgar, namun dalam kenyataannya aku tabrak semua,,,, tentunya semua ada alasan yang kuat sehingga aku lakukan hal yang tak mencerminkan keadaanKu.... 

 " Setiap tindakan selalu ada alasan yang kuat, sehingga apapun tindakan itu selalu menjadi benar"


CINTA BERAWAL DARI SENYUMAN
Awal dari cerita ini mungkin karena ketidaksengajaan (ah paling2 ikut sinetron doank) tapi memang seperti itulah.....

Melihat wanita cantik, putih, kelihatan lembut. . . hmmmm pokoknya dy lucu,,,, aku seperti punya perasaan lebih kepadanya, tapi tetap saja aku tak pernah ada niatan untuk deketin, sering kali ketemu, kadang berpapasan,hampir bertabrakan badan, tapi,,,,,, ya begitulah aku cuek saja.... dasarku orangnya cuek.. hatiku dah hampa,,,padahal kalo dari cantik, cewek2 yg aku temuin di tempat kerja lebih dari dia, dan bahkan ditembak sama pegawai Bank juga aku tidak ada niatan untuk menjalin suatu hubungan..... kenapa kucing dikasi ikan nggak mau??? pasti heran kan?? pasti gak percaya..... aku pun hampir tak percaya dengan apa yang terjadi dengan hidupku ini, semua terasa sia2,tak berguna,tak bergairah sama sekali,,, tak tau apa yang terjadi, pokoknya kerja,dirumah tidur.

Singkat cerita, berawal dari mimpi yang aku alami selama 3 hari berturut tentang si cewek ini  dan mimpi itu terlihat seperti nyata.  bahkan seperti cerita yang bersambung.aneh kan??? hidupku ini banyak keanehan lho....heeeee (tertawa kecut )

aku mulai mencari tau gimana cara menghubungi dia,,,maksudku biar ada sedikit kejelasan saja, siapa tau setelah aku bisa tau tentang dia pikiranku bisa lebih plong,,gak perlu repot repot  kepikiran mimpi itu lagi... 

singkat cerita nich, , ,  aku coba minta bantuan sama temen yang cukup berbaik hati memberikan contact si cewek ini.
Nah dari situ aku iseng tuk invite ( sekarang jaman BBM lhoo. . .), dan akhirnya diterima. yag paling membuatku kaget eh ternyata our feeling's same.... senengnya hatiku,, bener2 seneng,,,,

Mulailah saling Say Hello,,sekedar ingetin makan bnyak2,ucapin selamat istirahat.mimpi indah dan saling berbagi pengertian

,,,, berjalanlah waktu, yang aku rasain perasaan beda dari sebelum2nya,,,, perasaan baru pertama kali aku rasain setelah begitu bnyak wanita yg aku kenal.... wow fantastic feel,,,,, susah tuk ngomongnya....

"Aku ingin selalu bersamaMU, melihat wajahmu,mengetahui apa yang qm lakukan, belikan makan saat qm istirahat, MemelukMu setiap malam, Mengecup keningmu dan ucapkan slamat tidur ,,,dan ketika terbangun,qm lah orang pertama yang aku lihat"
 

Mekar bersama ciuman
 

Berjalanlah waktu,,,,
Interaksi terjadi,,,,
Hati dengan Hati mengumbar apa yang dirasa....
Kehangatan muncul mengalir begitu saja dalam keterbatasan,,,,


Berjalanlah waktu yang tak dirasa sudah terjadi makin dekat tanpa aku peduli dengan orang2 disekitar, aku melupakan apa yang sebenarnya tak boleh aku lakukan ,,,,,aku terlalu larut dalam perasaan ini, entah apa dan bagaimana terjadi aku merasakan hal yang baru pertama kali aku rasakan semenjak namanya aku mengenal wanita... disebut apakah itu??? aku tak berani sebut itu cinta,, karena aku belum bisa membuktikan perasaanku, aku tak bisa berkorban tuk dy,,, inginku lakukan namun keterbatasanKu sperti ini...



"Aku ingin selalu bersamaMu, melihat wajahmu,mengetahui apa yang qm lakukan, belikan makan saat qm istirahat, MemelukMu setiap malam, Mengecup keningmu dan ucapkan slamat tidur ,,,dan ketika terbangun,qm lah orang pertama yang aku lihat"

Interaksi terjadi antara mataku dengan matanya,,, tanganku dengan tangannya,,, hatiku dengan hatinya,,,

Kecup kening setiap aku bisa lakukan sebagai tanda kehangatan yang dy berikan pada hatiku yang kesepian ini. Sekali lagi aku tak perdulikan lagi dengan apa yang dikatakan orang yang mungkin tau akan hubungan ini. Haripun teruis berganti dan dalam setiap kesempatan aku selalu coba tuk bertemu namun seringNya tak bisa karena segalanya terlau terbatas untuk hubungan ini. Kecewa jika tak bertemu??? pasti itu aku rasakan.... namun alangkah terkejutnya aku ketika dalam setiap kekecewaan yang aku dapati selalu muncul perasaan aneh itu.. teduh rasanya, lenyap kecewa itu,kembali bergairah.... "coba dan coba sampai bisa meraih bintang, lakukan dan lakukan pasti nanti mendapat hasilNya"

Hati dengan Hati mengumbar apa yang dirasa .....
sedari awal aku tak mengerti apakah yang ku rasakan,
Semua yang aku jalani berubah sampai tercipta rasa rindu yang berkecamuk,
Sejak dia hadir dalam setiap mimpi indahKu, "Save Me"
AKu mulai berpikir akan sesuatu yang sudah terjadi dalam hidupKu,
Mungkin tak banyak yang tau akan kehidupanKu slama ini,
Sepi skalipun ramai adanya, kosong meskipun ada yang disampingKu,
Slama ini aku sudah mulai terbiasa hidup seperti itu karena dari kecil aku sering sendiri,
Sungguh hadirnya dia dalam hidupKu adalah anugrah dari Tuhan agar aku bisa menggapai kebahagiaanKu,

Karena semua terjadi secara berbeda namun alami.......

Aku ingin katakan aku sedang jatuh cinta....

Jatuh dalam senyuman itu,,,

Jatuh dalam takdir yang menuntunKu,,,

Jatuh dalam gejolak hati.

Kehangatan muncul mengalir begitu saja dalam keterbatasan, Keindahan yang dipancarkan oleh senyuman itu mampu menghidupkan kembali keinginan tuk mewarnai hari-hari Ku, saat mata saling bertatap aku tau sesuatu yang dy rasakan sama denganKu, mata itu menggambarkan keinginan lebih namun terkadang mata itu meneteskan air tanda keraguan dan ketidakberdayaan. Aku slalu coba tuk yakinkan agar senyum itu selalu ada dalam hari-harimu, dan tanda kasih sayang itu selalu menemani dalam setiap mimpi indah.

"Ketika malam datang dengan dingin kesepian yang setiap saat menemaniKu, hanya bayangMu lah teman terindah sampai aku terbangun di elok pagi"

Dan Berakhir dengan kepedihan......

"andai aku bisa mengetahui isi hati seseorang,
orang pertama yang ingin aku ketahui isi hatinya iyalah kamu"

Kehangatan muncul mengalir begitu saja dalam diri, saat mata saling bertatap aku tau sesuatu yang dy rasakan namun tanpa sekalipun dy mau mengatakan bahwa sayang juga padaku padahal seringnya aku bisikkan kalimat itu. Kadang aku menebak sendiri apa yang dy rasakan sebagai pembahagia hati ketika suntuk menyerang. Aku mulai lupa akan segalanya, dan mulai menampakan Ego akan keinginan tuk slalu bersamanya, tanpa melihat keadaanKu dan keadaanNya. Sungguh ironis apa yang aku ingin-inginkan tak bisa aku raih. Padahal aku menyadari bahwa semua yang tak bisa aku raih karena keadaanKu, dari semua kekuranganKu yang tak bisa diterima sekalipun aku berikan smuanya.



"Seperti kata para bijaksana bahwa setiap terjadi pertemuan pasti akan terjadi pula perpisahan, entah bagaimana cara/kisah yang mengakhirinya. banyak cerita tentang perpisahan, banyak pula perpisahan itu terjadi sebentar ataupun untuk selamanya"
Dengan kata lain bahwa pertemuan antara aku dan dy dengan semua keterbatasan itu pasti akan berakhir jua. sebenernya aku sudah tau dan berharap siap akan hal itu, namun takdir berkehendak lain. aku sudah terjebak dalam harapan tinggi yang membuai otakku sehingga saat aku terjatuh sangat terasa sakitnya sampai-sampai aku merasa sulit tuk berdiri. sadar namun tak mampu menerima. dan ketika perpisahan itu terjadi aku tak bisa berbuat sesuatu karena semua benar karena Keadaan. Keadaan yang membuat ketakutan akan karma yang membayangi setiap langkah

"Karma hanya berlaku tuk insan yg bertujuan kepuasan/kesenangan, dan hati yg paling berperan dlm stiap keadaan, skalipun proses slh nmun hati bertujuan mulia, niscaya kesejukan yg akan menaungi . Gunakan hatimu dlm stiap tindakanmu"

Itulah sebabnya aku berani tuk melakukan langkah itu, dengan menabrak semua kenyataan atas takdir yang aku yakini bisa mengubah kesepian ini menjadi senyum penuh kebahagiaan. Aku lakukan sesuai apa yang hatiku katakan....

Seandainya kamu mau tuk tau....
Betapa sangat aku mencinta.....
Selalu menjadikan namamu isi dalam bait2 doaku...
aku tau semua ini tak mudah....
menjalani apa yang orang katakan salah...
karna mereka tak tau yang sebenarnya..
Aku berpasrah, biarlah takdir yang menjawab smuanya....
 

Jika memang aku ini bukanlah jalan hidupMu..
aku kan coba tuk berhenti mengharapkanMu...
Jika memang jodoh membawamu kepelukanKu....

Kamu pasti akan datang dengan senyum dan memegang tanganKu...

Saat itu aku kan mengerti dan melupakan semua kepedihan yang terjadi sebelumNya.



*END

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya,kunjungi website kami

    https://unimudasorong.ac.id/

    BalasHapus

Ketika mata tak mampu terpejam,
Pikiran masih melayang kemana-mana,
ayo curahkan semua di blog ini

FB : Surya Cunkrink
Twitter : @SuryaCunkrink