Sabtu, 08 Januari 2011

CINTA DAN CINTA

Cinta bukanlah dr kt2 tapi dr segumpal keinginan diberi pd hati yg memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta krn itu tdk mampu mengerti perjalanan hati. Cinta pertama=knangan, Cinta kedua=plajaran, &cinta yg seterusnya=satu keperluan krn hidup tanpa cinta bagai bumi tanpa langit. Krn itu jagalah cinta yg dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar & wangi sepanjang musim. true love never die....(271110)
Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta. Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari. Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.(261110)
Kemarin memberikan qt pengalaman dlm setiap langkah hdup, Semalam adalah teladan serta pengajarannya, dan untuk menghadapai hari esok, jadikanlah kemarin dan semalam itu sebagai pedoman, Lihatlah disekelilingmu,dan mulai berkata "Aku Bisa". dan teguhkan pendirian, sepanjang hidup & usiamu jang mudah berputus asa, Senyumanlah yg qm berikan dan simpan air matamu, jadikan teladan semua Baik yg kau pandang dan dengar..(241110)
Tidak ada seorang pun yang pernah menemui harga sebuah kehidupan.. tetapi apa yang penting ialah kita harus membuatkan kehidupan itu berharga... Hidup berbakti mati, hidup tak berbakti pun mati. Maka adalah lebih baik bagi kamu mencurahkan bakti.... Dengan itu matimu akan meninggalkan nama yang harum karena bakti suci teramat berarti buat orang yang tahu menghargainya.(231110)
‎. . . . . . . . . Titik-titik dihati, Titik-titik dlm persahabatan, Titik-titik pada percintaan Titik-titik di kehidupan adalah Rahasia yang tak pernah akan terduga.(211110)
Tutup hati mu untuk kesedihan, Mulai Rangkai kembang senyum dlm kehidupanmu, Bahagiakan dirimu dengan dy yang kau pilih.. karena itu adalah kebahagiaan terbaik q. Kan q umbar senyum di depanmu,meski bathin q berkata Tidak.(171110)


6 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. Yang terpenting adalah bagaimana kita berusaha. . .

    BalasHapus
  3. Sangat menyentuh.

    BalasHapus
  4. bagus bangt kata2 nya,,,
    menyentuh!!
    TOUCH MY HEART, REALLY !!!

    BalasHapus
  5. Selalu cinta yang mengelilingi hidup ini

    BalasHapus
  6. Setiap saat cnta akan mengelilingiMu,,,,
    Love ,,,,

    BalasHapus

Ketika mata tak mampu terpejam,
Pikiran masih melayang kemana-mana,
ayo curahkan semua di blog ini

FB : Surya Cunkrink
Twitter : @SuryaCunkrink